H-15

Bagaimana rasanya menjadi seorang wanita yang dicintai penuh olehmu, tuan?
Bagaimana rasanya menjadi tempat pulang setiap sore menjelang malam?
Bagaimana rasanya bangun dengan engkau sebagai pemandangan?
Bagaimana rasanya memiliki teman sepanjang hidup dengan segala jenis perasaan?
Aku penasaran.
Aku tak sabaran.
Tapi aku sedikit ketakutan.
Jika barangkali, engkau berharap berlebihan, pada diriku yang kurang.
Aku takut mengecewakan mimpi-mimpi indah yang mungkin sering kau bayang.

Tapi tidak apa. Kita mungkin akan sama sama mengungkapkan kekecewaan sekaligus kekagetan. Atas lebih dan kurang, yang tak terpikirkan.

Biarlah hari-hari yang akan kita simpan esok hari untuk dilalui bersama menjadi rahasia, dengan berbagai rupa yang tak kita kira. Karena aku telah bersedia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!

Halaman Persembahanku