70 Hal Tentang Saya yang Selama ini (Mungkin) Rahasia-

Saya yang ...

- 1 - Mencintai hujan dan yakin tak dibuat sakit. 2 - Menyukai angin yang membuat saya terlihat mempesona. 3 - Suka berbicara sendiri di kamar mandi, seolah berbincang dengan orang lain yang juga diperagakan oleh saya.  4 - Mengagumi langit bagaimanapun wajahnya. 5 - Mencintai anak-anak dan berharap memiliki sendiri. 6 - Suka perjalanan romantis kereta api walau belum sempat mencobanya. 7 - Gemar ketinggian karena semua orang sombong bisa dikerdilkan. 8 - Senang mendapatkan surat cinta dari seorang tanpa nama. 9 - Entah kenapa sangat menyukai film India. 10 - Juga penyuka warna biru.

11 - Menghindari televisi. 12 - Tidak menyukai suara atau gerak lain saat tidur. 13 - Membenci emosi milik saya dan orang lain kepada siapa. 14 - Tak kuat berada di posisi menyakiti. 15 - Tidak suka selederi sama sekali. 16 - Benci mendapati diri sedang mengeluh. 17 - Sangat amat memusuhi asap rokok dan penghisapnya. 18 - Membenci pengemis yang masih kuat bekerja. 19 - Tidak menyukai keramaian dan kesepian. 20 - Jangan dekati saat saya marah.

21 - Sering lupa di mana menaruh kacamata, bisa lima kali sehari. 22 - Jadi begitu cerewet jika menyukai seseorang. 23 - Menjadi sangat pendiam ketika marah. 24 - Boros makan ketika stress. 25 - Mulut berubah bentuk unstopable saat gugup. 26 - Senang menggabungkan seluruh jari tangan dan meletakkannya di atas ubun ketika bingung. 27 - Tidak bisa tidur jika lampu menyala. 28 - Sekian kali mencoba menulis diary tapi selalu tidak bisa lebih dari tujuh hari. 29 - Biasa mandi dua menit karena tidak suka berlama dengan pakaian minim. 30 - Suka beli buku tapi tidak bakat selesai membacanya. 31 - Senang melompat-lompat seperti bocah. 32 - Biasa terlambat agar punya alasan berlari manja. 33 - Tidak bisa menangis karena terharu, bahagia, pun jika terlalu sedih. 34 - Sulit meminta maaf tapi mudah memaafkan. 35 - Menyukai pekerjaan yang dilakukan sekali langsung daripada lama perlahan. 36 - Jika saya tak menjawab sebuah pertanyaan berarti jawaban itu tidak menyenangkan. 37 - Hobi sekali memperhatikan seseorang diam-diam untuk sekedar menebak apa sifatnya. 38 - Tidak terbiasa teratur dalam jadwal dan waktu. 39 - Senang melucu yang tidak membuat orang lain tertawa, karena hal itu sangat lucu. 40 - Biasa menjatuh atau menumpahkan sesuatu.

41 - Bukan anak yang pintar matematika. 42 - Menyukai pelajaran bahasa. 43 - Suka membuat dan dibuatkan puisi. 44 - Pintar berbicara. 45 - Mampu membuat orang lain percaya. 46 - Berbakat merayu ketika meminta sesuatu. 47 - Berpotensi jadi artis tapi ingin jadi kameramen. 48 - Senang melihat orang lain tersenyum. 49 - Menarik namun menyebalkan. 50 - Gampang dirindui.

51 - Suka sekali makanan asin. 52 - Senang dengan makanan gosong. 53 - Mencintai bakso super pedas. 54 - Menyukai permen yuppi dengan taburan gula di atasnya. 55 - Dan sossis yang belum digoreng. 56 - Beserta jengkol. 57 - Juga pete. 58 - Dengan minuman teh es. 59 - Dan segelas susu milo. 60 - Ditambah dua botol yakult.

61 - Ingin punya rumah di tepi danau agar bisa belajar berenang setiap hari. 62 - Bermimpi menginjak tanah Kashmir suatu hari nanti. 63 - Berharap pernah dan sering naik gunung, tanpa peduli paru yang memusuhi dingin. 64 - Ingin sekali tersesat dengan penuh tantangan namun selamat. 65 - Bercita-cita jadi pelukis namun tak mahir hingga berakhir di fotografi. 66 - Target menikah satu tahun dari sekarang. 67 - Dengan anak tujuh yang selisih umur tidak lebih dari dua tahun. 68 - Meninggali rumah kecil yang sempit namun nyaman agar tak ada ruang yang memisahkan. 69 - Serta satu ayunan di halaman yang bermuatan sembilan orang untuk kami duduki setiap sore sambil bercerita tentang kisah cinta ayah dan ibu. 70 - Lalu anak-anak menikah dan tahu ke mana harus pulang dari mana saja berada.


...bukanlah seorang yang memiliki kecintaan, kebencian, kebiasaan, dan harapan yang menetap karena tetap tumbuh dan bertambah hingga berubah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!

Halaman Persembahanku