Aku Tak Akan Memungutinya Kembali...

Mendung pagi ini terlihat tak biasa, kawan
Aku tak sanggup melihatnya akan menangis lagi
Aku yakin langit juga tak tega
Tapi inilah hidup
Ada hujan, ada cerah, ada gerimis, ada gelap...

Sama seperti aku yang pagi ini mendung
Mungkin tak lama lagi akan hujan
Semuanya akan basah, kuyup
Dan lalu, harus dikeringkan kembali di bawah mentari

Kau tahu, kawan?
Apa yang membuat aku mendung pagi ini?
Tidak, kau pasti tak tahu...
Tak ada yang aku beritahu, tak ada tempat bercerita
Hanya Kuasa Allah lah yang selalu tahu
Tapi IA tak akan membaginya padamu

Baiklah, aku akan membaginya
Tapi jangan beritahu siapa-siapa, ya?
Ini rahasia kita berdua

Aku terjatuh pagi ini, dari atas tempat tidur
Tapi bukan itu yang membuat aku mendung
Melainkan karna mimpi
Mimpi yang membuat aku terjatuh

Kau tahu aku mimpi apa semalam?
Kau pasti juga tidak tahu..
Akan aku beritahu,..

Semalam, aku bermimpi dengan mimpi yang tidak seperti mimpi
Serasa nyata
Aku bermimpi dia pergi
Meninggalkan aku dengan harapan yang tlah patah
Setelah sekian lama aku merajutnya dengan penuh cinta
Sekarang yang ada hanya harapan yang berserak
Tapi aku tak akan memungutinya kembali...

Komentar

Widodo van Sodhunk mengatakan…
mimpi adalah berkah... :-)
Irma Devi Santika mengatakan…
waaah tulisan yang indah :)

Admin blog "Aku Mereka dan Hidup Ku" mengucapkan:
Happy Eid Mubarak :)
Taqoballahu minna wa minkum, syiamana wa syiamakum.. Mohon maaf lahir dan bathin :)
Just A`- mengatakan…
sama-sama mba :D

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!