Bolehkah Aku Mencintainya?

Ya Allah
Aku lelah bertanya-tanya siapakah dia
Karena tak pernah ada jawaban, tak pernah ada pertanda

Atau mungkin aku yang terlalu egois
Aku bukannya bertanya-tanya, aku hanya memastikan apakah dia yang aku inginkan akan menjadi pendamping hidupku kelak
Ya, aku yang terlalu egois padaMU ya Allah..

Wahai Rabb..
Berdosakah jika aku menginginkan dia menjadi qawwamku?
Berdosakah jika aku mengharapkan dia tercipta untukku?
Berdosakah ya Rabb?

Dia tak punya peta ya Allah..
Dia juga tak punya kompas untuk menujuku
Salahkah jika aku gunakan getar hatiku sebagai petunjuk baginya?
Salahkah jika aku memanggil namanya agar datang?
Dan salahkah jika aku menunggunya ya Rabb?

Aku takut Engkau mengutuk rasa ini
Aku takut Engkau tak redha
Tapi kenapa Kau titipkan cinta yang aku tak bisa membendungnya?

Aku bingung harus memperlakukan rasa ini seperti apa
Beritahu aku ya Allah
Beritahu aku agar aku tak keliru..

Bolehkah aku mencintainya?

Komentar

Andy Petir mengatakan…
amin..pada saatnya segala asa dan harap-pun akan terbuka dg sendirinya..
seiring dg tdk berputus asanya kita dr Rahmat-Nya dan tdk lelah berjuang serta berdoa :)
siapapun kelak yg akan menjadi pasangan kita kelak..dalam hal ini amy..Allah tau yang tbaik u. amy dg sudut pandang yang bisa dg mudah kita mengerti ataupun justru sulit u. kita terima :)
namun yakinlah..awal mula yang buruk belum tentu berakhir dg buruk pula..
ada pelajaran dalam hidup yg mampu kita ambil..jika kita mau u. berpikir ^_~
Just A`- mengatakan…
Hemmm, seseorang dengan pengalaman hidup beruas sedang menasehati amy :)
Eni Zaahirah mengatakan…
:')

rasa memang tak pernah salah hanya saja kadang kita salah dalam mengolah

#pengalaman pribadi
Just A`- mengatakan…
Ya, dan aku takut salah mengolah rasa ini :')

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!