Tentang Cinta dan Seribu Mimpi

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku memupuknya di bawah naungan Tuhan
Aku memagarinya dari tangan syaithan

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku masih menyebut namamu dalam doa
Di antara sabar sujud panjang
Di balik pengharapan dan dalamnya pinta

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku tergugu dalam diam
Saat lidah terpaksa bisu
Dari mengungkap inginku, padamu
Dari menjajal rasaku, untukmu

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku tak akan berhenti di sini
Walau apapun yang terjadi
Kau bisa percaya, aku akan tetap di sini!
Dalam penantian suci
Menuju penghalalan diri

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku tak kuasa menahan hati
Untuk melukis wajahmu sepanjang hari
Aku tak kuasa!
Bisakah kau mengerti?

Tentang cinta dan seribu mimpi
Aku berhenti mencari
Karena aku berharap kau adalah temuan yang tepat
Akhir dari semua pilihan
Tempat aku berlabuh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!