Tentang Ayah dan Ibu Terbaik


Bila orang-orang bertanya seperti apa ayah dan ibu.
Maka aku akan menjawab: mereka seperti malaikat dan bidadari.

Bila orang-orang bertanya apa yang paling aku sukai tentang ayah dan ibu.
Maka aku akan menjawab: aku suka taqdir yang menjadikan mereka orangtuaku.

Bila orang-orang bertanya apa yang tidak aku sukai dari ayah dan ibu.
Maka aku akan menjawab: aku tidak suka bila mereka menangis karenaku.

Bila orang-orang bertanya apa harapanku untuk ayah dan ibu.
Maka aku akan menjawab: harapanku, semoga mereka berbahagia, selalu.

Bila orang-orang bertanya apa kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan pada ayah dan ibu.
Maka aku akan menjawab: kesalahan terbesarku adalah berpikir bahwa mereka tidak mencintaiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!