Saat Saya Sakit

Selang infus dan oksigen ini sebenarnya mengganggu keleluasaan gerak saya, termasuk-hanya-menggerakkan jemari untuk menulis di atas keyboard. Dan oh ya satu lagi, yang perlu diwaspadai saat ini adalah kemarahan ibu yang bisa meledak kapan saja bila sudah melihat saya berhubungan dengan laptop.
Tapi tenang, saat ini ibu sedang tidak berada di bangsal.

Haah, saya hanya ingin mengefektifkan diri dengan berbuat 'sesuatu' selain tidur, tidur, dan tidur. hoah, betapa membosankannya menjadi seorang pasien, bayangkan, tempat terjauh yang bisa saya jejakkan dengan kaki ini hanyalah kamar mandi, itu pun juga dipapah, kalau ingin keluar? ya! kursi roda. Subhanallah kan?
:)

Hmm, tidak tahu akan menulis apa, mungkin tulisan tidak penting ini bisa saya isi dengan membuat daftar hal-hal yang biasa saya lakukan saat sakit, ahaa~ ya!

1. Hmm, saya suka bila ada banyak orang yang menemani saya.
Senang bila banyak yang datang berkunjung, dan bila boleh sombong, mungkin sayalah pasien dengan pengunjung terbanyak di rumah sakit ini, haha :D
Tapi tapi tapi, bila mata saya sudah terlihat berkedap-kedip dan sayu mempesona, maka beranjaklah! saya mau tidur, tidak bisa diganggu, tidak boleh ada suara, tidak boleh ada yang bergerak sedikitpun di sekitar saya.
:D

2. Saya bisa berubah sangat manja masya Allah,.
You know kan, saya orangnya mandiri bila tidak sedang sakit, berusaha melakukan apapun sendiri, dengan kekuatan sendiri tanpa bantuan orang lain. tapi maaf, tidak bisa berlaku saat sakit. Maka berlapang hatilah bila berada di sekeliling saya, berlapang hatilah untuk menjadi pelayan saya, karena sungguh, wajah saya terlalu-tidak mungkin-untuk ditolak permintaannya.

3. Kecerewetan saya berubah 180 derjat.
Saya bisa menjadi sangat pendiam, pertanyaan apapun yang terlontarkan hanya akan saya jawab dengan anggukan dan gelekan saja, bersabar dan bersyukurlah sodara-sodara, karena ini adalah kesempatan langka. Sungguh tidak akan anda temukan saya menjadi pendiam kalau tidak sedang sakit, maka manfaatkanlah kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya, misal dengan menjahili saya, karena saya tidak akan punya kekuatan untuk membalas sama sekali :D

Dah, sekian saja untuk tulisan tidak bermanfaat ini, saya hanya ingin menulis, itu saja!

#yap. bagi yang tahu, tulisan ini memang terinspirasi dari salah satu postingan di blognya Bang Aan, salah seorang penulis favorit saya.

Komentar

winny! mengatakan…
oh iya, aku udah baca di blognya kak aan ya , :))
Just A`- mengatakan…
iya, kamu pasti udah lahap duluan :D

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!