Gadis Orange Sahabatku


Dear, sahabat yang aku cintai karena Allah~

Aku masih sangat ingat saat itu, di mushola kampus, pada sebuah siang yang panas menjelang sholat zhuhur, tiba-tiba saja tanpa sebab yang jelas kau berkata dengan setengah berbisik padaku, "Hal terindah dalam hidupku adalah menjadi temanmu, Amy".
Aku terkaget dan terdiam, itu benar-benar ungkapan tulus paling romantis yang pernah tertangkap oleh pendengaranku.
Kau tak tahu betapa berartinya ungkapan itu bagiku, aku merasa begitu berharga, di matamu. Entahlah mungkin sekarang kau telah lupa pernah mengucapkannya, tapi memoriku selamanya akan bekerja aktif untuk mengingat, ya, selamanya...

Bila nanti Allah menitipkan padaku anak-anak atau mungkin cucu, aku akan ceritakan pada mereka tentang seorang gadis cantik pecinta warna orange, hmm, gadis orange sahabatku.
Kamu yang setiap pagi memelukku dengan hangat saat bertemu, memanggil namaku dengan lembut, dan tersenyum dengan begitu indah.
Oh, Aku selalu suka caramu menggenggam tanganku saat aku menangis di sampingmu, aku juga suka caramu memuji busanaku setiap hari, dan aku begitu suka caramu mengkhawatirkan kesehatanku di saat aku mulai menghela napas panjang.

Ya, kamu, Nia!
Sahabat yang Allah kirim untuk menggenggam tanganku...
Semoga Allah menjagamu selalu...

Komentar

imam mengatakan…
Nice story ...
imam mengatakan…
Nice story ...
imam mengatakan…
Belum pernah ane dengar kalimat yg senada, tp pernah ada orang yg belum pernah mengenal ane tp dia menaruh kepercayaan pada ane (aneh). Semoga Allah selalu merahmatinya...
Aan mengatakan…
Kadang kita tak pernah tau siapa yg akan menjadikan kita sahabat ...

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!