Namaku Adalah Kekasih

Suatu hari nanti yang entah kapan
Aku akan berubah nama menjadi kekasih
Ya, kekasih yang akan kau panggil setiap waktu

Suatu hari nanti yang entah kapan
Aku, kekasihmu
Akan bangun di setiap pagi
Beranjak menuju dapur
Demi segelas susu dan semangkok bubur kacang hijau, untukmu

Suatu hari nanti yang entah kapan
Aku, teman hidupmu
Akan membukakan pintu bagimu di setiap ketukan sepulang kerja
Dengan senyum merekah yang menyejukkan

Suatu hari nanti yang entah kapan
Aku, wanita pilihanmu
Akan menemani membelah hujan di sore hari
Tanpa payung dan mantel
Kemudian kita pulang dengan kuyup dan tawa

Suatu hari nanti yang entah kapan
Aku, cinta terakhirmu
Akan menyelimutimu di setiap malam kau sakit
Menunggui hingga terlelap dan terbangun kembali

Pagi, siang, sore, dan malam
Namaku adalah kekasih....


Komentar

yyyyyy mengatakan…
aku suka ^^
berkunjung ke blok ku ya

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!