Siapa Aku?

Aku, siapa aku?


Kadang kau akan menemukanku berlarian di tengah hujan tanpa alas kaki dan payung


Kadang kau akan menemukanku menangis sendirian, di bawah pohon belakang rumah


Kadang kau akan menemukanku tertawa terbahak-bahak di depan layar kaca sambil menyaksikan tontonan animasi


Kadang juga kau akan menemukanku tersenyum malu menatapi sebuah foto lelaki tampan


Hmm, kadang, kau akan menemukanku sedang memarahi adik yang tidak sengaja menodai lukisanku


Tapi terkadang lagi, kau akan menemukanku begitu cantik dengan jalan anggun tertunduk



Bila saja kau sempat memperhatikan,
Terdapat semacam ketidakseimbangan karakter yang saling bermusuhan di dalam diriku
Berebut untuk menjadi nomor satu, pemenangnya adalah yang akan mendominasi perasaanku seharian itu
Ya, menjadikanku pelangi di setiap waktu

Jadi siapa aku?

Aku hanya seorang gadis yang tengah berjalan dalam proses pendewasaan berbeda
Tapi ku yakin, aku akan menjadi begitu dewasa suatu hari nanti karena ketidakdewasaanku saat ini..

Komentar

Kang Sofyan mengatakan…
Hmm...sebuah perjalanan yang penuh dengan liku-liku, tapi yakinkan di hatimu bahwa semua itu adalah sebuah lukisan yang indah dan mewarnai perjalanan hidupmu,,hehehe

Salam....
Just A`- mengatakan…
Perjalanan hidup kita berbeda, tapi semua sama, sama-sama complicated.

salam kembali...

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!