Kau Hebat, Bung!

Sesuatu yang salah telah terjadi padaku, aku baru benar-benar menyadarinya beberapa waktu yang lalu, saat berusaha mengucapkan namamu dengan benar.
Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, kenapa tiba-tiba ada sesuatu, semacam getaran yang begitu kencang tak terkendalikan di dalam dada saat aku mengeja huruf per huruf namamu.
Aku tahu, sesuatu yang salah memang sedang terjadi.
Aku akan membenahinya segera.
Ini bahaya!

Tanganku juga tiba-tiba tremor saat menuliskan nama singkatmu di kertas.
Dan, hey!
Seluruh tubuhku tiba-tiba kaku saat mengingat dirimu.
Benar-benar bukan kondisi yang biasa, tidak normal!
Ada yang harus diperbaiki.
Tapi bagaimana caranya?
Aku bahkan tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi

Mungkinkah karena 'itu'?
satu kata paling terkenal di dunia..
CINTA?

OOOh, aku tidak ingin terjebak di dalamnya..
Aku akan kesulitan bernapas karenanya
Aku juga akan kesulitan tidur dengan tenang.

Hebat sekali kau, Bung!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!