Aku yang Terpilih


Di antara ingatan yang ku jaga dan kenangan yang ku pelihara
Tetap inilah bagian hidupku yang paling berharga
Bukan karena aku bangga atau bahagia dengan fase ini
Tapi tak lebih karena aku sadar,
Bila bagian ini tidak pernah ada
Bagaimana aku bisa tahu bahwa hidayah itu amatlah mahal harganya?

Di antara ingatan yang ku jaga dan kenangan yang ku pelihara
Aku mencintai diriku dengan semua perubahannya
Bukan karena aku suka dengan hitamnya masa lalu
Tapi tak lebih karena aku mengerti,
Bahwa perjuangan itu bukanlah semata soal harta, tapi juga taqwa

Maka Allah,
Tak ada kesyukuran yang lebih besar daripada ini
: Hidayah yang Engkau beri

Maka Allah,
Tak ada yang lebih aku cintai daripada ini
: Hidup yang lebih baik lagi

Maka Allah,
: Terima kasih untuk semua kesempatan ini
Aku tahu tidak semua orang beruntung mengecapnya
Tapi aku terpilih.
Ya!
Akulah yang terpilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!