Target 2012

Hmm, sebenarnya, sih, saya bikin target untuk nulis paling minim satu tulisan sehari, tentang apa aja, pokoknya tulisan. Target ini bermula dari kegondokan saya saat akhir tahun 2011 kemaren, saat saya sadar bahwa ternyata tulisan saya selama setahun hanya berjumlah 60buah, ya, meskipun sebenernya tulisan-tulisan itu baru dimulai dari bulan juni, tapi tetap saja namanya setahun, dan angka 60 itu rasanya terlalu sedikit.
Makanya, saat memasuki tahun 2012 ini, saya berencana untuk menulis sebanyak-banyaknya untuk mencapai target, target bahwa di akhir tahun 2012, saya akan melihat angka yang ditunjukkan oleh counter tulisan saya dii angka 365, sesuai dengan jumlah hari rata-rata setahun.

Ok, mari kita lihat, seberapa tangguhnya saya mengejar target yang saya sendiri sebenarnya meragukan.
eh, tapi tidak tidak. Tidak boleh ragu, kalo ga mau orang lain ragu dengan dirimu.

Baiklah. Saya siap!

Komentar

Ilham mengatakan…
wew semoga targetnya tercapai... :D
Unknown mengatakan…
numpang lewat :) yok semangat menulis ^^
Just A`- mengatakan…
hihi, ini maksudnya piye?
ngepost sengaja berulang2 apa karena macet?

yup. semangat juga buat yang di sana :D

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!