#Magicalmay2012day1

10 hal yang saya syukuri dalam hidup:

1. Bila saya bisa berterima kasih dari sejak awal lahir dan terus berterima kasih hingga ajal menjemput, maka hal pertama dan paling utama yang paling saya syukuri adalah karena saya punya Tuhan yang menjadikan saya seorang muslimah.
2. Apalah artinya hidup bila tak ada yang selalu menerima kita apa adanya, mencintai kita selamanya, dan menyambut keberadaan kita kapan saja. maka izinkan saya bersyukur atas kehadiran keluarga lengkap yang melimpahkan semua kebahagiaan untuk saya.
3. Siapa yang bisa menyangkal bahwa manusia tidak bisa hidup tanpa cinta? Maka hal berkutnya yang saya syukuri dalam hidup adalah lima kata itu, baik yang saya terima maupun yang saya berikan, atau bisa jadi yang belum didatangkan.
4. Terima kasih karena telah memberi saya kelengkapan fisik. Tanpa mata, bagaimanalah saya bisa memandang keindahan dunia. Tanpa telinga, bagaimanalah saya bisa mendengar suara semesta. Tanpa lisan, bagaimanalah saya bisa memanggil nama mereka yang saya cinta. Tanpa tangan, bagaimanalah saya bisa meraba wajah ibu bapak. Tanpa kaki, bagaimanalah saya bisa mengunjungi rumah Tuhan?
5. Malam. Yang terlah memberi saya kesempatan untuk memandangi bintang dan bulan. Dua teman yang tak bergeser saat mendengar cerita dan airmata saya. Tidak lupa, karena malam jugalah yang telah memberi kesempatan saya tertidur lelap.
6. ...
7. ...
8. ...
9. ...
10. ...

*saya sengaja mengosongkan 5 poin untuk 5 hal yang belum saya dapatkan, mungkin suami, anak-anak, kebahagiaan baru, cerita baru, dan mimpi lain yang masih menjadi rahasia pribadi dan rahasia Tuhan. Separohnya telah saya dapatkan, saya yakin masih ada separoh bahkan lebih yang bisa saya syukuri, yang saya belum terima.
Tapi, tetap saja, terima kasih, terima kasih, terima masih, Tuhan :)





Komentar

Mulki Rakhmawati mengatakan…
kalo gitu aku bisa ngisi 6 dong! hihiiii... :D
Just A`- mengatakan…
haha, iya deh, yang udah punya suami, bisa ngisi nomer 6 :D

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!