MencintaiMU Lebih...


Andai aku bisa mencintaiMu lebih dari sekarang
Andai aku bisa taat padaMu lebih dari sekarang
dan andai aku bisa lebih sempurna dari sekarang...

Dengarlah pintaku wahai Sang Raja hatiku...
Biarkan tubuh lemah ini berdiri lebih tegap dalam menentang kebathilan...
Karena sungguh, hingga saat ini aku masih terlalu takut dan gemetar...
Biarkan tangan kecil ini menyingkap tabir kebenaran!
Karena sungguh, hingga saat ini tangan kecilku masih senantiasa bersembunyi di balik punggungku..
Biarkan bibir kelu ini bersorak lantang untuk dakwahMu
Untuk meneriakkan asmaMu!
Karena sungguh, hingga saat ini bibirku masih senantiasa diam dan terkatup pucat ketika menghadapi ketidakadilan!

Andai aku bisa...
Tentu saja tubuh lemah ini akan lebih berguna
Meski penyakit-penyakit yang Engkau datangkan kerap membuatku rapuh dan terbaring pasrah!
Andai aku bisa...
Tentu saja tangan kecil ini akan lebih bermaslahat untuk Islamku...
Meski ia hanyalah dua belah tangan kecil milik seorang wanita lemah dan tidak sekekar tangan tukang besi!
Andai aku bisa...
Tentu saja bibir kelu ini akan lebih bersuara!
Meski selama ini ia seringkali diam tanpa gema dalam menggemakan syahadatMu...

Bukankah semua yang Kau ciptakan adalah rahmat bagiku?
Dan karena itu aku masih selalu bersyukur...
Karena aku di karuniai tubuh yang tak cacat
Aku di anugrahi tangan, dan masih bisa bersuara!
Meski belum berguna sempurna untuk dienMu di bumi yang rusak ini!
Terimakasih atas segala nikmatMu ya Rabb Yang Maha Sempurna
Janjiku, mencintaiMu lebih dari segalanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!