Setelah Ijab Qabul itu...


Aku hanya ingin menulis
menuliskan perasaanku
menuliskan namamu
menuliskan harapanku terhadapmu
walau mungkin tulisan ini tak akan terbaca olehmu
tapi paling tidak aku sudah mempermanenkannya untuk mengenangmu...
Tahukah kamu?
aku di sini menanti
menanti sebuah nama untuk ku ukir indah di kanvas hatiku
nama yang tak pernah ku ketahui ejaannya
nama yang mungkin tak pernah terucap dari lisanku
tapi ku yakin, nama itu adalah nama terindah jika ia telah menjadi milikku...
Aku adalah seorang perempuan
yang jika kau berusaha mencari aibnya, kau akan dengan mudah menemukannya
jika kau berusaha mencari kebaikan di dalam dirinya, kau akan kesulitan untuk menemukannya
kau tau itu artinya apa?
aku benar-benar tidak sempurna
bahkan untuk kau cintai
tapi jika aku sudah melabuhkan hatiku untuk kau miliki
kau tidak akan pernah lagi menemukan cinta sebesar yang aku punya...
Aku bukanlah wanita yang hebat
bukanlah wanita yang cantik
bukanlah wanita yang cerdas
bukanlah wanita yang tegar
juga bukan wanita baik
apalagi shaliha..
tapi ku yakin dengan sangat, aku adalah perempuan yang takkan pernah berhenti memujamu setelah ijab qabul itu...




                                                             
                                                              Maninjau, 29/06/2011 16:42

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halaman Persembahanku

Berhentilah Menggangguku Hei, Kau yang di Sana!